Hidup Sederhana - Jasa Penulis Artikel Rumahan

hidup sederhana (atau kesederhanaan sukarela) adalah gaya hidup di mana individu secara sadar memilih untuk meminimalkan 'lebih-adalah-baik' mengejar kekayaan dan konsumsi. Penganut memilih hidup sederhana untuk berbagai jasa penulis artikel alasan, termasuk spiritualitas, kesehatan, peningkatan 'waktu yang berkualitas' untuk keluarga dan teman-teman, pengurangan stres, konservasi, keadilan sosial atau anti-konsumerisme, sementara yang lain memilih untuk hidup lebih sederhana karena alasan selera pribadi atau ekonomi pribadi.

Sederhana hidup sebagai sebuah konsep dibedakan dari jasa penulis artikel orang-orang yang hidup dalam kemiskinan paksa, karena ini adalah pilihan gaya hidup sukarela. 

jasa penulis artikel

Jasa Penulis Artikel Rumahan

Meskipun asketisme mungkin menyerupai kesederhanaan sukarela, para pendukung hidup sederhana tidak semua jasa penulis artikel pertapa. Istilah "downshifting" sering digunakan untuk menggambarkan tindakan bergerak dari gaya hidup konsumsi yang lebih besar terhadap gaya hidup berdasarkan kesederhanaan sukarela. Jasa Penulis Artikel 

Sejarah
Dari milenium ke-2 SM berbagai kelompok Hindu di dunia Timur telah membentuk gaya hidup spiritual secara sukarela disederhanakan. Praktek ini dilanjutkan dengan berbagai gerakan keagamaan Ibrahim dan Buddha di Timur Tengah, Eropa dan Asia. Abraham, Musa, Buddha Gautama, Yohanes Pembaptis, Yesus, jasa penulis artikel dan Muhammad semua berlatih hidup sederhana, dan banyak dari ajaran mereka merekomendasikan bahwa pengikut mereka melakukan hal yang sama. Berbagai orang terkenal telah mengklaim bahwa inspirasi spiritual membawa mereka ke gaya hidup hidup sederhana, seperti Fransiskus dari Assisi, Amon Hennacy, Rabindranath Tagore dan Mahatma Gandhi.

Epicureanism, berdasarkan ajaran filsuf berbasis Athena Epicurus, berkembang dari sekitar abad keempat SM ke abad ketiga Masehi. Epicureanism menjunjung tinggi kehidupan terganggu sebagai paradigma kebahagiaan, dimungkinkan oleh pilihan hati-hati dipertimbangkan dan avoidances. Secara khusus, Epicurus menunjukkan bahwa masalah emban dengan mempertahankan gaya hidup mewah jasa penulis artikel enderung lebih besar daripada kesenangan mengambil bagian di dalamnya. Oleh karena itu ia menyimpulkan bahwa apa yang diperlukan untuk kebahagiaan, kenyamanan tubuh, dan kehidupan itu sendiri harus dipertahankan dengan biaya minimal, sementara segala sesuatu melampaui apa yang diperlukan untuk ini baik harus marah dengan moderasi atau benar-benar dihindari.

Di Amerika Utara, kelompok agama termasuk Shaker, Mennonit, Amish, dan beberapa Quaker telah selama berabad-abad dipraktekkan gaya hidup di mana beberapa bentuk kekayaan atau teknologi dikecualikan untuk alasan agama atau jasa penulis artikel filsafat. Untuk informasi lebih lanjut tentang Quaker kesederhanaan melihat Kesaksian Kesederhanaan.

Henry David Thoreau, seorang naturalis, utopis dan penulis, sering dianggap telah membuat pernyataan non-sektarian klasik menganjurkan hidup hidup sederhana dan berkelanjutan dalam bukunya Walden (1854).

George Lorenzo Noyes, seorang naturalis, mineralogi, pengembangan kritikus, penulis dan artis, dikenal sebagai thoreauvian dari Maine. Dia tinggal gaya jasa penulis artikel hidup padang gurun, advokasi melalui kerja kreatifnya hidup sederhana hidup yang berkelanjutan dan hormat spiritualnya alam.

Dari tahun 1920 ke tahun 1960-an, sejumlah penulis modern yang cukup menonjol diartikulasikan baik teori dan praktek gaya hidup semacam ini, di antaranya Gandhi Richard Gregg, ekonom Ralph Borsodi dan Scott Mendekati, antropolog-penyair Gary Snyder, dan penulis fiksi utopis Ernest Callenbach. Richard Gregg menulis sebuah jasa penulis artikel buku berjudul The Nilai Kesederhanaan Sukarela (1936) dan beberapa dekade kemudian Duane Elgin menulis buku yang sangat berpengaruh Voluntary Simplicity (1981). 

Ada kelompok eko-anarkis di Amerika Serikat dan Kanada saat ini mempromosikan gaya hidup kesederhanaan. Di Inggris, Gerakan untuk Pengasih Living dibentuk oleh Kathleen dan Jack Jannaway pada tahun 1984, untuk menyebarkan jas jasa penulis artikel paling oke pesan vegan dan mempromosikan hidup sederhana dan kemandirian sebagai obat terhadap eksploitasi manusia, hewan, dan Bumi.

Komentar