Liburan yang Datang, yang Anda Mendapatkan Disiapkan?

Pertanyaan itu memberikan perasaan tiba-tiba gugup, takut atau bahkan panik? Sementara banyak orang mengantisipasi berbelanja untuk orang yang dicintai dan baik hosting atau berencana mendapatkan bersama-sama dengan keluarga, beberapa yang mungkin tidak tinggal secara lokal, orang lain memiliki pengalaman kurang positif dan perasaan tentang liburan keluarga yang akan datang berpusat. Saya percaya tidak ada cara yang benar atau salah untuk merasa, tapi itu penting untuk menjadi diri menyadari perasaan kita sendiri.



 Kali ini tahun sering memiliki dampak negatif pada orang-orang yang telah memiliki keluarga pengalaman stres masa lalu terutama mereka yang dianggap peristiwa masa kecil yang traumatis seperti orang tua yang bercerai, salah satu orang tua sekarat atau secara fisik atau emosional dilecehkan atau diabaikan. Dapatkah Anda bayangkan harus berpura-pura menjadi bahagia pulang atau mengundang anggota keluarga untuk rumah Anda yang telah disalahgunakan atau diabaikan Anda sebagai seorang anak? Yang sering jenis atau re-trauma klien terapi saya temui.

 Bahkan pengasuh profesional seperti perawat tidak kebal dari mengantisipasi berurusan dengan anggota keluarga yang menantang atau mencari akan ada kesulitan ketika dua orang yang tidak suka satu sama lain-intens-datang untuk pertemuan liburan. tidak akan Anda suka membayangkan kesulitan kemungkinan yang bisa terjadi misalnya jika dua paman yang berpendapat tentang apa saja dan semuanya akan bersama-sama selama beberapa jam? Saya kira mereka tidak akan membantu menciptakan Kartu Natal yang hangat, foto keluarga kabur akan mereka?

 Langkah pertama untuk preplan untuk waktu Berpotensi Stres Tahun:

 1. Dengan jujur ​​dalam. Tanyakan pada diri sendiri bagaimana bahagia atau gugup Anda merasa tentang liburan.

 2. Jika Anda merasa rasa takut masuk lebih dalam dan bertanya pada diri sendiri apakah itu bisa disebabkan oleh kenangan lama Anda takut mungkin baik datang atau pengalaman negatif mungkin berulang?

 3. Dapatkah Anda meminimalkan potensi masalah dengan keluarga, dengan memiliki dua kelompok berkumpul secara terpisah? Dalam keluarga saya beberapa anggota datang ke rumah kakakku untuk perayaan Natal, sementara kerabat adikku dan sebagian dari kita yang bergaul baik dengan mereka akan bertemu di rumah kakak saya untuk makan malam hari Natal. Perhatikan aku untuk merayakan dua kali ketika saya tinggal di Chicago!

 4. Jika Anda tidak bisa mendapatkan bersama dengan keluarga Anda bertanya pada diri sendiri apa lagi yang bisa Anda lakukan untuk membantu mencegah merasa kesepian?

 5. Kadang-kadang "pengganti" keluarga dapat membantu membuat liburan lebih menyenangkan jika Anda tidak dapat melihat keluarga alami Anda. Di kota saya beberapa gereja memasak indah Thanksgiving dan Natal makan dan masyarakat diundang secara gratis. Saya cukup beruntung untuk dapat membeli perjalanan ke Chicago untuk melihat keluarga dan teman-teman baik selama liburan Thanksgiving, tetapi untuk Natal sekarang saya sering pergi dengan beberapa teman tetangga ke
 melimpah kalkun gereja makan malam.

 Perencanaan awal untuk liburan dapat membantu mereka menjadi kurang stres dan bahkan mungkin pengalaman yang lebih menyenangkan!

Komentar