speechwriting - Tips Dan Teknik Jasa Penulis Artikel

speechwriting
Sebuah pidato adalah orang yang disewa untuk mempersiapkan dan menulis pidato yang akan disampaikan oleh orang lain. Pidato digunakan jasa penulis artikel oleh banyak pejabat tingkat senior terpilih dan eksekutif pemerintah, gubernur, dan presiden atau perdana menteri dari negara. Pidato juga digunakan di sektor swasta, untuk menulis pidato atau presentasi untuk presiden perusahaan dan Pejabat Chief Executive.

content artikel

Tips Dan Teknik Jasa Penulis Artikel

Keterampilan dan pelatihan
Sebuah pidato harus mampu bekerja secara langsung dengan para eksekutif senior, untuk menentukan apa poin, tema, posisi, atau pesan eksekutif ingin untuk menutupi. Serta, pidato harus mampu untuk menerima kritik dan komentar pada draf yang berbeda dari pidato, dan dapat menggabungkan perubahan yang diajukan ke draft. Pidato jasa penulis artikel harus dapat bekerja pada beberapa pidato yang berbeda sekaligus, dan mengelola waktu mereka sehingga mereka dapat memenuhi tenggat waktu yang ketat untuk menyelesaikan pidato pada waktu. Pidato juga harus dapat menerima anonimitas, karena dengan beberapa pengecualian, pidato (seperti ghostwriters) tidak resmi dikreditkan atau diakui. Jasa Penulis Artikel

Pidato biasanya tidak memiliki pelatihan khusus di daerah atau bidang yang mereka menulis pidato; penulis pidato mempersiapkan pidato untuk gubernur kebijakan kesehatan akan jarang memiliki gelar Master of Public Health. Sebaliknya, penulis pidato sering memiliki pemahaman yang luas dari ekonomi dasar, peran politik, jasa penulis artikel dan isu-isu kebijakan, yang membuat mereka generalis yang mampu "menerjemahkan" isu-isu ekonomi dan kebijakan yang kompleks menjadi pesan yang jelas bagi masyarakat umum. 

Juga, karena dengan banyak pekerjaan menulis lainnya, kebanyakan pidato tidak memiliki pelatihan khusus dalam kerajinan tulisan mereka. Sebaliknya, penulis pidato sering mengembangkan keterampilan speechwriting mereka dengan jasa penulis artikel menggabungkan pendidikan seni liberal umum (misalnya, dalam ilmu politik, filsafat, hukum, atau sastra Inggris) dengan berbagai pengalaman kerja dalam politik, administrasi publik, jurnalisme, atau bidang terkait.

proses speechwriting
Menulis pidato melibatkan beberapa langkah. Sebuah pidato harus bertemu dengan eksekutif dan staf senior eksekutif untuk mengetahui kerangka kerja yang luas dari poin atau pesan yang eksekutif ingin menutupi dalam pidato. Kemudian, pidato yang melakukan penelitian mereka sendiri pada topik, untuk menyempurnakan kerangka ini dengan anekdot, dan contoh. pidato juga akan mempertimbangkan penonton untuk jasa penulis artikel berbicara, yang bisa berkisar dari pertemuan balai kota dari tokoh masyarakat untuk forum sebuah pemimpin internasional '. Kemudian pidato yang memadukan poin, tema, posisi, dan pesan dengan penelitian mereka sendiri untuk menciptakan sebuah "informatif, pidato asli dan otentik" untuk eksekutif.

pidato yang kemudian menyajikan versi konsep pidato untuk eksekutif (atau staf eksekutif) dan membuat catatan pada setiap revisi atau perubahan yang diminta. Jika pidato yang akrab dengan topik dan posisi dan gaya eksekutif, hanya jasa penulis artikel perubahan kecil mungkin diperlukan. Dalam kasus lain, eksekutif mungkin merasa bahwa pidato tidak memiliki nada yang tepat atau aliran, dan seluruh pidato mungkin harus kembali disusun.

pidato terkenal
Beberapa penulis pidato terkenal termasuk: Theodore "Ted" Sorenson, yang menulis pidato untuk John F. Kennedy; Richard Goodwin, yang menulis pidato untuk Lyndon B. Johnson; William Safire dan Ben Stein, yang menulis untuk Richard Nixon, seperti yang dilakukan Pat Buchanan; Don Watson yang menulis pidato Perdana Menteri jasa penulis artikel Australia Paul Keating, Peggy Noonan, pidato untuk pemerintahan Reagan; dan Judson T. Welliver, yang menulis untuk Calvin Coolidge. Welliver dianggap resmi pertama pidato presiden. Alexander Hamilton dianggap oleh beberapa orang untuk menulis pidato untuk George Washington.

Komentar