Bantuan Cepat Dari luka terbuka Dingin

Dingin pengobatan rumah sakit? Tidak terlihat lagi. Sekarang, dalam artikel ini, Anda akan menemukan beberapa yang terbaik dingin pengobatan rumah sakit.  Dingin pengobatan rumah sakit, cukup sering, bekerja lebih baik daripada pengobatan komersial dibeli di toko. Ribuan orang setiap hari, seperti Anda dan saya, telah membuktikan hal ini benar. Dan, tidak hanya mereka perawatan yang kuat, dingin pengobatan rumah sakit biasanya cepat dan mudah.



Dengan munculnya internet, banyak rumah solusi untuk luka dingin telah muncul. Ini adalah pengobatan yang tidak kita tahu tentang - dari seluruh belahan dunia. Beberapa telah terbukti sangat mudah. Orang lain mungkin tidak memberikan hasil yang tepat kecuali digunakan dengan cara tertentu.

Sekarang, mari kita lihat beberapa dari dingin pengobatan rumah sakit yang paling efektif dikenal saat ini. Ini adalah obat yang telah terbukti sendiri waktu dan lagi. Dan Anda akan belajar beberapa trik untuk mendapatkan keberhasilan tertinggi dari mereka.

Sangat mungkin Anda sudah tahu tentang satu atau lebih obat ini. Tapi sekarang Anda akan mendapatkan beberapa fitur baru yang dapat Anda gunakan untuk bahkan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi. Yang benar adalah - banyak orang menggunakan beberapa obat, tergantung pada kebutuhan pribadi mereka dan tahap saat sakit mereka.

- LISIN - Virus herpes yang menyebabkan luka dingin mereproduksi dengan menggunakan arginin disimpan dalam sel. Lisin menggantikan arginin dan membuat reproduksi herpes mungkin. Selama wabah, penderita bisa memakan waktu hingga 8000 mg. harian lisin tambahan. Antara luka dingin, sebagai pencegahan, 500 sampai 1000 mg. harian umum.

- Flounder - Banyak telah melaporkan makan satu pon menggelepar dikukus dalam satu hari dan benar-benar menghapus luka dingin mereka. Kuncinya di sini - flounder sangat tinggi di lisin. Flounder memiliki sekitar 14.000 mg. (14 gram) lisin tubuh-siap per pon.

- TEA - hangat, kantong teh basah untuk penyembuhan cepat sekali sakit telah membuka. Setiap teh akan bekerja dengan baik tapi lemon balm atau raspberry merah telah dilaporkan sebagai sangat kuat. Tidak hanya kehangatan mendorong penyembuhan, tetapi juga cairan teh adalah obat penyembuhan yang kuat.

- CLEAR KUKU POLISH - Anda dapat menerapkan ke daerah sebelum wabah - ketika pertama kali mulai gatal - untuk menghentikan sakit dingin di jalurnya. polish akan mengumandangkan secara alami dalam satu atau dua hari.

- Acidophilus BAKTERI - Bakteri yang menciptakan yogurt juga seorang pejuang yang sangat baik dari luka dingin. yoghurt komersial dipasteurisasi untuk membunuh semua bakteri. Anda perlu membeli acidophilus aktif dalam kapsul. Ambil kapsul lisan dengan susu. Anda juga dapat membuka kapsul, membuat pasta menggunakan susu atau yogurt, dan dimasukkan langsung pada sakit.

- ALKOHOL - Sebuah antiseptik yang universal besar untuk menjaga daerah steril mungkin. Hal ini juga membantu mencegah infeksi bakteri sekunder. Gunakan bola kapas atau swab untuk melindungi jari-jari Anda dari kontaminasi dan penyebaran sakit tersebut. Membuang-jauhnya bantalan alkohol tersedia dan sangat berguna untuk bekerja atau perjalanan. - Kamper - Topikal menerapkan kamper dengan bola kapas atau tisu sering mengurangi gejala dan dapat memberikan bantuan langsung. Sebuah sumber yang baik untuk kamper adalah produk yang disebut Campho-Phenique. Ini berisi agen mati rasa yang membantu mengurangi rasa sakit juga.

- BAWANG PUTIH MINYAK - Bawang putih dianggap sebagai salah satu penyembuh universal yang paling kuat dikenal. Ini telah dikenal untuk menyembuhkan penyakit virus, bakteri atau jamur. Hasil terbaik akan terlihat dengan kombinasi perlakuan baik internal maupun eksternal. Gel-topi dapat dipotong terbuka untuk penggunaan topikal. Ini adalah tetapi contoh kecil dari banyak menakjubkan dingin pengobatan rumah sakit. Mereka mungkin tampak sederhana, tetapi mereka sangat kuat - sering mengalahkan perawatan komersial.

Anda adalah seorang individu dan, dengan demikian, mungkin menemukan bahwa tidak setiap obat bekerja untuk Anda. Untuk keberhasilan terbaik, adalah bijaksana untuk menggabungkan beberapa obat. Dengan cara ini, Anda akan dengan cepat membuat sendiri berkinerja terbaik dingin pengobatan rumah sakit Anda.

Komentar