Stuhrling Watches Blazer Pria Elegan

The White Shirt. Pergi untuk kemeja pria untuk bentuk elegan mudah paling benar. cocok wanita kontemporer adalah sedikit terlalu Katie Couric, tapi kemeja putih pria dengan lengan digulung: kesempurnaan. The Stuhrling Watch Blazer Pria. Bagian IT perhiasan menggabungkan keindahan dan fungsi. Letakkan ponsel Anda kembali tas Anda, itu hanya membuat Anda terlihat gugup dan bingung ketika Anda memeriksa waktu seperti itu. Memakai jam tangan untuk dingin klasik.

Slim Jeans. Le jean ramping, sebagai Perancis menyebutnya, tidak akan berhasil. Untuk siluet terbaik, tetap ramping dan gelap di denim. Menunjukkan sepatu Anda lebih baik, juga! Jaket. Daripada kardigan berpotensi lusuh atau rock n jaket gulungan jean, berinvestasi dalam blazer pria elegan. Hari-hari ini "pacar" blazer pria di, dan bekerja dengan segala sesuatu dari gaun untuk celana pendek. LBD. Selalu ada hitam baru, ya, tetapi jika Anda akan melihat, itu hitam yang selalu diganti. Karena selalu datang kembali. Karena terlihat baik pada semua orang.

blazer pria elegan

Stuhrling Watches Blazer Pria Elegan

Berlian Studs. Jika Anda akan berinvestasi di salah satu bagian dari perhiasan, setelah menonton Stuhrling Anda, itu harus berlian pejantan anting. Benar-benar klasik, mereka akan cocok dengan kilauan di mata Anda. Terawat Tangan. Tidak ada yang menunjukkan kegugupan seperti kutikula dikunyah. Dan tidak ada yang kurang elegan dibandingkan kotor, kuku compang-camping. Berbelanja secara blazer pria elegan royal pada manikur setidaknya sekali sebulan untuk benar keanggunan di ujung jari Anda. Dan jangan lupa untuk memberikan blazer pria elegan jabat tangan erat dengan orang-orang cakar cantik! Flats Ballet. Apakah sederhana hitam, warni cerah atau hewan dicetak, balet datar tidak bisa keluar dari gaya. Gracefulness harus keluar dari gaya pertama. Dan kemudian yang ingin untuk bergaya, sih?

postur yang sangat baik. Bagaimana Anda membawa diri? Daya pikat sporty, kepala terangkat tinggi seperti seorang putri, berjalan-jalan seperti kucing, kesombongan tomboi? Sebuah cara tertentu duduk, leher blazer pria elegan poised, hal-hal ini orang melihat pada Anda dan Anda mungkin tidak tahu itu. Tapi hal yang paling mudah untuk menyadari adalah postur. Pikirkan guru balet Anda, atau ibu Anda, tangan lembut di tengah-tengah punggung Anda, blazer pria elegan mengingatkan Anda. Atau sebagai guru yoga saya mengatakan, biarkan bahu Anda jatuh punggung Anda seperti air terjun. Biarkan kepala Anda melayang seperti balon.

Senyum tulus. Sebuah bercahaya, senyum nyata. Aku tahu kau pernah mendengar itu sebelumnya, tapi tidak ada yang seperti aksesori yang sempurna sebagai senyum. Juga, tindakan hanya tersenyum membuat Anda merasa lebih bahagia! Jadi Anda tidak selalu harus mulai dengan perasaan yang pertama. Parit. Bukannya blazer pria elegan aku ingin untuk berpikir tentang musim gugur (saat saya menulis ini, hari-hari yang lesu, akhir Juli, dan aku berpura-pura itu adalah mewah aku bisa terus), tapi jas hujan adalah suatu keharusan nyata untuk lemari klasik di setiap iklim utara. Saya suka mereka berikat, tetapi mantel bebas ayun memiliki udara yang elegan sendiri.

Tapi sampai musim gugur, mungkin saya menambahkan satu lagi? Bagi saya, ketinggian mudah elegan sangat waktu dan tempat blazer pria elegan tertentu, dan tidak semua orang berani. Tetapi orang-orang yang melakukan, tahu bagaimana rasanya! String bikini. Di dasar hitam atau putih. Dikenakan terhadap pantai berpasir, dengan tidak lain giwang berlian dan jam tangan Stuhrling.

Komentar