Tahapan pembangunan untuk Pomeranians

Sebagai pemilik anjing yang ditujukan, kita harus membuat sebuah titik untuk melihat anjing kami melalui tahap-tahap penting dalam perkembangan mereka dalam rangka untuk memastikan bahwa mereka tumbuh menjadi anjing yang telah dimaksimalkan potensi sejati mereka. Setelah kita mendapatkan anak anjing, itu menjadi tanggung jawab kami untuk memenuhi kebutuhan mereka di tempat ibu mereka. Seperti yang kita semua tahu, memenuhi peran ini bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Perawatan alami dan naluriah bahwa ibu harus menawarkan anak mereka adalah sesuatu yang kita harus menebus dengan sangat pengabdian dan tentu saja kesabaran.




Dalam kasus Pomeranians, tahap penting pembangunan dapat span lebih dari cukup beberapa bulan. Seperti ras anjing lainnya, apa pun yang pengalaman Pomeranians dalam periode ini secara signifikan akan mempengaruhi disposisi umum mereka dalam kehidupan. Setelah periode ini telah berlalu, maka akan sangat sulit bagi kami, pemilik anjing, untuk mengubah kebiasaan atau perilaku. Oleh karena itu, kami akan terbaik untuk membayar banyak perhatian seperti yang kita bisa untuk anak anjing Pomeranian kami, sedini mungkin.

 Untuk bulan pertama dan setengah, apa yang perlu Pomeranians adalah makanan, tidur, dan kehangatan. Idealnya, mereka tidak boleh dipisahkan dari ibu dan sampah mereka dulu. Alasan di balik ini adalah bahwa mereka melihat ke ibu mereka untuk keamanan dan disiplin. Dalam cara yang sama, tinggal dengan sampah mereka membantu mereka belajar bagaimana berinteraksi dengan anjing lain.

 1 ½ - 3 Bulan - Pada titik ini, otak Pomeranian anjing Anda sepenuhnya dikembangkan. Fokusnya harus pada sosialisasi. Ini adalah waktu di mana mereka dapat dipisahkan dari ibu dan littermates mereka dalam rangka untuk mendapatkan mereka digunakan untuk orang, hewan lain serta berbagai pemandangan dan suara. Juga ingat bahwa ketika datang ke berinteraksi dengan Pomeranians pada usia ini, penting untuk membangun dominasi. Biarkan mereka tahu bahwa Anda adalah pemimpin pak tapi jangan menakut-nakuti mereka ke titik trauma mereka. Ini adalah tahap di mana setiap pengalaman hal dan kebiasaan menempel.

 3 - 4 Bulan sinilah pelatihan kepatuhan harus dimulai. Pertimbangkan ini "periode remaja" mereka jika Anda mau. Tegas dan menekankan pentingnya disiplin. Namun, jangan berlebihan karena hal ini dapat merusak karakter Pomeranian Anda.

 4 - 8 Bulan Pada titik ini, Pomeranian Anda harus dapat mengenali perintah-perintah dasar. Ini akan menjadi saat yang tepat untuk beralih ke perintah dan trik yang lebih rumit. Gunakan penguatan positif atau hadiah dan menghukum metode untuk membantu anjing Anda belajar hal-hal baru. Ingat ini adalah tahap di mana dominan sifat ditetapkan.

 Meskipun jangka waktu ini untuk pengembangan biasanya sesuai dengan semua Pomeranians, ingat bahwa setiap anjing adalah unik. Yang penting adalah bahwa Anda terbuka untuk kemungkinan dan lebih dari siap untuk mengambil tanggung jawab seumur hidup merawat teman berbulu Anda.

Komentar