Pria Fashion Tren: The Way Korea - Jual Blazer Online

Super Junior, Big Bang dan Rain hanya beberapa boy band populer Korea dan artis yang mendominasi layar besar saat ini. Orang cenderung untuk pergi gila atas lagu-lagu mereka, menunjukkan dan terutama fashion mereka. Dalam generasi Korea fashion saat ini adalah di antara tren paling populer kebanyakan remaja dan setter Jual Blazer Online  fashion menyalin. Dari gaya rambut, pakaian lucu seperti blazer yang dapat Anda pakai untuk kasual untuk tampilan formal dan rambut gila.

Kemungkinan besar ini adalah salah satu cara terbaik untuk berbaur sebagian besar orang banyak Korea. Berikut adalah beberapa Korea gaya fashion pria modis yang dapat berfungsi sebagai panduan Anda. Terserah Anda bagaimana Jual Blazer Online Anda mencampur dan mencocokkan selama itu adalah mode diterima.


Jual Blazer Online Harga Hemat 

* Pastel warna yang hit! Siapa bilang pink dan kuning hanya untuk anak perempuan. Tidak di Korea fashion. Penampilan rapi pasti pada tren musim ini. cahaya merah muda, baby pink, pink keunguan, dan segala macam pink. Aku tidak tahu ada apa dengan ini warna pastel yang pria Korea lebih suka. Mungkin,Jual Blazer Online palet ini menandakan pemuda yang sangat penting dengan Korea. Jual Blazer Online 

* Glitter, Shimmer dan Sparkle Pernahkah Anda melihat K-pop video? Jelas pakaian mereka secara dominan ditutupi dengan berkilau. Bahkan wanita Jual Blazer Online Korea make up, gemerlap dan shimmers adalah suatu keharusan.

* Nerdy Sunglasses dan Hippy Shades Hitam nuansa kutu buku mulai di Korea fashion. Ini menunjukkan kepolosan dan sekolah jenis anak laki-laki berpakaian. nuansa hippy di sisi lain membuat Anda terlihat keren dan menambah keberanian untuk pakaian Anda.

* Syal Selendang juga tren sejak Korea juga mengalami cuaca dingin. Jual Blazer Online Dengan jaket trendi, syal menambahkan warna atau bisu warna blocking keras.

* Tas Messenger bag, Man tas atau apa pun yang Anda menyebutnya. Tas adalah suatu keharusan ketika datang ke Korea fashion laki-laki. Sejak Korea membawa begitu banyak hal, terutama gadget.

* Sepatu yang penting untuk laki-laki Korea. Sepatu menambah poin untuk pakaian keseluruhan. sepatu runcing, grafis dan sepatu mengkilap adalah beberapa hits.

* Kamuflase Ya ... kamuflase dalam tren musim panas ini dan musim semi di Korea. Camou cetakan, celana, jaket, sepatu, dll yang dikenakan di mana saja. Muncul dalam berbagai warna termasuk merah muda, bukan hanya kamuflase berwarna gelap Jual Blazer Online biasa yang memakai orang-orang militer.

* Celana pas ketat dan celana pendek Kurus celana jeans dan celana pendek sebagian besar dipakai oleh pria Korea. Disamping itu ketat, jeans ini menarik luar skater jenis, rocker dan hipsters. Caranya adalah dengan memakai kemeja pas dengan sepatu runcing. Apa pun yang juga dipasang, tidak longgar karena Anda tidak ingin terlihat seperti gantungan, bukan?

Korea tidak pernah lebih modis, terutama ketika datang untuk fashion untuk pria. Ini hanya menunjukkan bahwa Korea sekarang lebih terbuka untuk generasi baru fashion. Mereka bahkan menaklukkan Mode Weeks dari berbagai kota seperti London, Jual Blazer Online New York, dll Dengan gaya sederhana namun unik mereka, mereka pasti menangkap perhatian semua orang. Korea secara perlahan mengklaim judul menjadi Asia Fashion Tengah. Ingat itu bukan pakaian yang akan membawa Anda melainkan bagaimana Anda membawa pakaian.

Komentar