Jasa Penulis Artikel Terdekat | Pengurutan kosmis dan Hukum Attraction

Tanyakan dan Anda akan menerima! Konsep yang disebut & ldquo; kosmik memesan & rdquo; tampaknya bekerja sepanjang jalur tersebut & ndash; definisi memesan kosmik menunjukkan bahwa Anda menuliskan daftar keinginan Anda (yang entah bagaimana dibuang ke kosmos) dan menunggu hal Jasa Penulis Artikel itu terjadi (menunggu kosmos untuk menanggapi). Hal ini mirip dengan Hukum Attraction, praktek yang direkomendasikan oleh buku-buku seperti The Secret yang bahkan lebih jauh untuk menunjukkan bahwa Anda dapat menulis cek untuk diri sendiri untuk jumlah keinginan hati Anda, menempelkannya di kulkas Anda dan, lo dan lihatlah, uang hanya akan tiba & ndash; The Secret & rsquo; situs s bahkan lebih jauh untuk memungkinkan Anda men-download cek kosong (dari Bank Semesta) bagi Anda untuk mengisi.

Lokasi Jasa Penulis Artikel Terdekat 

Sekarang, saya & rsquo; telah mempelajari psikologi dan fisika kuantum selama bertahun-tahun dan, sayangnya, omong kosong seperti pemesanan kosmik atau menulis cek kosong Anda sendiri hanya meremehkan fakta penting yang mendasari. Tidak hanya itu, omong kosong yang sama memangsa orang yang rentan & ndash; orang yang mencari solusi mudah untuk hidup & rsquo; s kesengsaraan & ndash; dan, Jasa Penulis Artikel sebagai hasilnya, mereka akhirnya menjadi lebih rentan dan lebih kecewa. Memang, selama beberapa tahun terakhir, I & rsquo; telah mengambil potongan-potongan lebih dari beberapa orang & rsquo; s kehidupan yang telah disesatkan oleh pendekatan masuk akal dan sederhana seperti. Bahkan, ide-ide tidak hanya masuk akal & ndash; mereka berbahaya. Jasa Penulis Artikel 

Pertama-tama, gagasan bahwa Anda dapat memesan apa yang Anda inginkan dan menunggu untuk itu tiba berbahaya karena sangat sedikit dari kita benar-benar tahu apa yang kita inginkan. Dan beberapa yang tahu apa yang mereka inginkan memiliki sebuah persepsi menyesatkan tentang apa yang baik dan benar bagi mereka dan orang-orang di sekitar mereka yang dalam menetapkan pikiran mereka untuk Jasa Penulis Artikel mendapatkan hasil yang diinginkan, mereka melampiaskan malapetaka. 

Adolf Hitler adalah kasus di titik & ndash; seorang pria yang single-pikiran hanya mengejar hasil yang diinginkan & ndash; tetapi ada sedikit, jika ada, yang akan percaya bahwa keinginannya adalah jenis hal alam semesta atau kosmos hanya akan memberikan. Lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari biasa, kita memiliki keserakahan para bankir dan pengembang properti, lagi single-pikiran hanya mengejar hasil yang diinginkan. Tapi, dalam proses, banyak yang menderita. Tentunya kosmos tidak punya tangan, tindakan atau bagian dalam itu. Dan, bahkan masih lebih dekat ke kehidupan sehari- Jasa Penulis Artikel hari biasa, saya selalu ingat kata-kata klien yang, pada pencapaian hidupnya & rsquo; s ambisi dalam bisnis, mengatakan kepada saya & ldquo; I & rsquo; telah mencapai puncak bukit dan, tidak hanya saya tidak seperti pandangan, saya pikir saya menaiki bukit yang salah & rdquo!;

Kita tidak tahu apa yang terbaik untuk kita. Misalnya, banyak orang ingin memenangkan lotere tetapi studi pemenang lotre (pada kenyataannya & ldquo; kolam & rdquo; pemenang di hari pra-lotre) menemukan bahwa tidak salah satu pemenang utama adalah bahagia dan bahwa, pada kenyataannya, kaya mendadak telah hancur kehidupan mereka. Dan, namun, klien baru-baru ini mengatakan kepada saya bahwa mereka memiliki cek Bank Universal sebesar $ 10 juta menempel kulkas nya & ndash; & Ldquo;! My Jasa Penulis Artikel kemenangan lotere & rdquo;

Jadi, untuk pemula, gagasan bahwa kita hanya bisa memesan apa yang kita inginkan adalah berbahaya, karena kita & rsquo; ve tidak tahu apa yang kita benar-benar, sangat ingin. Kedua, karena saya & rsquo; ve sudah mengatakan, cara di mana Anda dapat dimasukkan ke dalam pesanan Anda untuk apa pun yang Anda inginkan dan kemudian menunggu untuk itu terwujud sangat, sangat menyesatkan dan itu bukan cara alam semesta benar-benar bekerja. Memang, jika Anda mengikuti garis & Jasa Penulis Artikel ldquo; logika & rdquo; disarankan oleh memesan kosmik, 

Anda bisa menuliskan bahwa Anda & rsquo; telah memenangkan lotre dan menang & ndash; tanpa repot-repot untuk membeli tiket !! Saya tidak & rsquo; t membuat pernyataan ini sebagai lelucon & ndash; Saya membuatnya untuk alasan yang luar biasa penting & ndash; dan itu adalah bagian dari penalaran yang ditinggalkan baik memesan kosmik atau hukum tarik-menarik. Anda harus mengambil tindakan yang tepat pada diri sendiri untuk membawa apa yang terbaik untuk Anda. Itu adalah yang paling penting sepotong & ldquo; tindakan yang tepat & rdquo ;. Jika Anda mengambil tindakan yang sesuai kehendak energi mental Anda, memang, membangkitkan respon dari energi universal & ndash; fisika kuantum & rsquo; hukum potensi telah membuktikan bahwa secara meyakinkan.

Tapi apa & ldquo; tindakan yang tepat & rdquo ;? Atau, lebih tepatnya, bisa orang normal bahkan mengambil & ldquo; tindakan yang tepat & rdquo ;? Jawaban untuk pertanyaan kedua adalah & ldquo; Tidak & rdquo; & Ndash; karena dekade penelitian membuktikan bahwa orang normal tidak pernah mengambil tindakan, mereka menjalani kehidupan mereka bereaksi secara otomatis untuk semua orang dan segala sesuatu Jasa Penulis Artikel yang mereka hadapi. Penelitian menunjukkan bahwa orang normal menggunakan sekitar 1% dari energi mental mereka & ndash; tidak tingkat input yang akan membangkitkan tanggapan yang universal besar !! Anda harus normal untuk mengambil tindakan yang tepat & ndash; dan ada contoh cukup orang normal yang sukses di sekitar (kita semua tahu nama-nama mereka) untuk membuktikan bahwa fokus mental dan kejelasan menciptakan kemampuan untuk mengambil tindakan yang tepat.

Sederhananya, bagaimanapun, tindakan yang tepat dapat didefinisikan sebagai sepenuh hati (dengan kata lain lebih dari 1%) melakukan apa yang paling penting untuk dilakukan sekarang. Yang bisa bermain dengan anak-anak Anda, itu bisa membuat presentasi, itu bisa berbicara dengan orang asing di bandara. Sepenuh hati melakukan apa yang Anda & rsquo; re dilakukan membutuhkan kejelasan dan kehadiran pikiran & ndash; dan kehadiran adalah ciri khas dari kesuksesan abnormal.

Keberhasilan yang abnormal datang dengan mudah kepada mereka yang membayar jumlah abnormal perhatian sekarang. Datang kepada mereka yang berinvestasi jumlah abnormal energi mental sekarang. Itu berasal dari energi alam semesta responsif yang menyediakan investasi kelas atas pengembalian & ndash; yang harus kita lakukan adalah menginvestasikan energi kita sekarang.

Komentar