Jasa Penulis Artikel Paling Hebat | Cosmobiology

Saya perlu untuk memperkenalkan Cosmobiology untuk Anda yang belum menemukan itu. Pada dasarnya, itu banyak seperti astrologi, tetapi bekerja. Semua bercanda samping, Cosmobiology adalah disiplin astrologi dikembangkan terutama oleh Rheinhold Ebertin dan rekan-rekannya dan mahasiswa di Jerman. Jasa Penulis Artikel Paling Hebat Selain perhatian yang Ebertin & rsquo; s bekerja cepat menarik di sini, Cosmobiology telah maju di Amerika oleh Eleanora Kimmel dan lain-lain, termasuk Chris Brooks dan John Roberts Hawkins. Mereka mengembangkan seperangkat ketat teknik yang berasal dari sekolah Hamburg Astrologi Uranian (dikemukakan oleh Alfred Witte), terutama penggunaan titik-titik tengah, dan astrologi tradisional. Menurut pendapat saya, Ebertin ditiadakan dengan banyak dimensi yang lebih spekulatif dari kedua Sekolah Hamburg dan astrologi tradisional untuk menciptakan astrologi dinamis yang dapat divalidasi melalui penelitian dan aplikasi. 


Jasa Penulis Artikel Paling Hebat

Faktor kunci dalam membangun Cosmobiology Jasa Penulis Artikel Paling Hebat sebagai disiplin diverifikasi adalah ketergantungan pada teks tunggal, The Kombinasi Pengaruh Stellar oleh Reinhold Ebertin, sebagai dasar dari semua penafsiran. Awalnya, alasan mengacu pada standar kerja adalah untuk menyusun prinsip-prinsip astrologi sehingga astrologi yang bisa dianggap serius sebagai ilmu. (Dengan kata lain, ia memiliki hasil direproduksi, terlepas dari penafsir.). Jasa Penulis Artikel 

Oleh karena itu, harus ada kesepakatan inti dan dimensi Jasa Penulis Artikel Paling Hebat kunci dari interpretasi grafik antara semua praktisi Cosmobiology. Namun, hal ini tidak menghalangi fakultas interpretatif individu. Dalam pengalaman saya, kadang-kadang perlu untuk melihat implikasi metaforis dari Ebertin & rsquo; s interpretasi, dan, dalam kasus yang sangat sedikit, untuk menyadari bahwa beberapa definisi mungkin telah dipengaruhi melalui keadaan historis dan sosial menantang di mana Ebertin melakukan yang kerja.

Ebertin selalu menunjukkan, Cosmobiology sendiri tidak dapat menggambarkan ruang lingkup salah satu kehidupan manusia. Kita semua tunduk pada faktor unik lahir, seperti waktu dalam sejarah, kelas sosial, keturunan, dan kehendak Jasa Penulis Artikel Paling Hebat bebas yang memiliki pengaruh besar pada kehidupan kita. cosmobiologist harus faktor dan indikator lainnya (bila diketahui) dalam membuat analisis.

Ebertin menulis definisi Cosmobiology:
"Cosmobiology adalah disiplin ilmu yang bersangkutan dengan korelasi yang mungkin terjadi antara kosmos dan kehidupan organik dan efek dari irama kosmik dan gerak bintang pada manusia, dengan segala potensi dan disposisi, karakter dan ternyata mungkin nasib, tetapi juga penelitian korelasi ini dan efek yang dicerminkan oleh tumbuhan dan hewan bumi secara keseluruhan. dalam usaha ini, Cosmobiology Jasa Penulis Artikel Paling Hebat menggunakan metode modern dari penelitian ilmiah, seperti statistik, analisis, dan pemrograman komputer. ini adalah sangat penting, namun, dalam pandangan upaya ilmiah dikeluarkan, untuk tidak mengabaikan keterkaitan macrocosmic dan mikrokosmik mampu pengukuran. 

Titik-titik tengah pantas definisi. Sebuah titik tengah ada berjarak sama antara dua planet pada radius 360 derajat. Ini merupakan jumlah yang unik dari kualitas energik dari kedua planet. Baik langsung (jarak terpendek antara dua titik) dan Jasa Penulis Artikel Paling Hebat tidak langsung (jarak lagi) titik-titik tengah digunakan dan ditimbang sama. Sebuah badan planet menempati titik tengah atau terkait dengan dengan aspek sulit mengalami pengaruh yang unik.

Dalam pengalaman saya, analisis yang cermat dari struktur titik tengah memberikan informasi yang paling relevan dan pribadi tentang seseorang. Mereka setidaknya sama pentingnya dengan aspek dalam mengembangkan profil kepribadian penuh. Dalam banyak kasus, sebuah planet mungkin relatif unaspected tetapi memiliki struktur titik tengah yang kaya yang terintegrasi dengan banyak planet di grafik. Hal ini dapat membuat planet mengasumsikan peran penting jauh lebih besar dari pemeriksaan sepintas dari grafik mungkin menyarankan. Salah satu kritik dari analisis titik tengah adalah bahwa banyak titik-titik tengah dapat memberikan pernyataan yang saling bertentangan. 

Misalnya sebuah planet dapat midpoint lebih dari satu kombinasi planet, dan kombinasi mungkin memiliki definisi yang kontradiktif. Satu dapat mengatakan bahwa seorang individu karismatik dan menikmati perhatian. Lain mungkin mengatakan dia introvert dan tidak percaya orang. Saya ingin menunjukkan bahwa itu adalah individu langka yang tidak memiliki konflik. Dalam pengalaman saya, penampilan Jasa Penulis Artikel Paling Hebat setiap karakter sifat positif menyiratkan bahwa keberadaan kebalikannya meletakkan suatu tempat di bawah permukaan. Juga, membuat rasa ekspresi bertentangan dalam grafik merupakan bagian dari deskripsi pekerjaan dari Cosmobiologist. Kita harus belajar untuk mensintesis gambar lengkap. 

Sering dominan struktur titik tengah dan struktur titik tengah akan menyarankan tren yang pasti, dan itu perlu untuk menyeimbangkan interpretasi mendukung berat bukti. Meskipun semua cosmobiologists mengandalkan Kombinasi dari Jasa Penulis Artikel Paling Hebat Pengaruh Stellar, itu adalah pengalaman berharga kita sendiri, wawasan dan kreativitas yang mengajarkan kita bagaimana untuk menimbang faktor individu.

Inovasi jelas lain dari Cosmobiology adalah cosmogram, 90 derajat cepat. Dengan efektif lipat grafik 360 di keempat, cosmogram sebuah membuatnya jauh lebih mudah untuk melihat aspek. Hal ini sangat berguna untuk cepat Jasa Penulis Artikel Paling Hebat mengidentifikasi transit dan arah. Dalam hal ini penempatan natal ditempatkan pada dial batin, sedangkan arah busur surya muncul di dial tengah dan transit pada dial luar. Transit langsung muncul di sebelah atau di oposisi langsung ke planet natal. (Perlu diingat, hanya aspek keras bekerja. 

Ebertin menulis bahwa Trines dan sextiles mungkin menunjukkan daerah terbuka hidup, tapi kotak dan oppostions menunjukkan isu dan peristiwa yang nyata. Dalam pengalaman saya, saya belum pernah melihat trimurti atau sextile pernah memicu utama acara hidup. untuk instnace, pada hari ayah saya meninggal, ibu saya Jasa Penulis Artikel Paling Hebat telah cukup terarah dan transit Trines pada grafik dia menyarankan menang lotre untuk seorang peramal yang bergantung pada aspek lembut. Tak satu pun dari aspek cor cahaya pada peristiwa yang benar-benar mengambil tempat untuknya. pada catatan pribadi, saya termasuk quincunxes dalam analisis grafik saya. Ebertin dan cosmobiologists lainnya tampaknya setuju bahwa quincunxes memiliki pengaruh terukur dalam analisis.)

Cosmobiology umumnya menggabungkan 10 badan planet, Ascendant, midheaven dan node lunar yang mengacu sebagai Dragon & rsquo; s Head. Karena mereka berada di oposisi yang sebenarnya baik Selatan dan Nodes Utara menempati ruang yang sama pada Cosmogram a. Telah ada penelitian besar yang dilakukan pada Jasa Penulis Artikel Paling Hebat struktur titik tengah Chiron dan Transpluto dalam beberapa tahun terakhir. Mereka sering dimasukkan dalam analisis Cosmobiology kontemporer. Saya juga melihat pengaruh Bagian dari Takdir, bayangan bulan Lilith, asteroid Ceres dalam analisis saya sendiri.

Komentar