Kompensasi Tenaga Penjualan Dan Ekspedisi Pengiriman Barang: Menjahit adalah Key

Pilihan kompensasi tenaga penjualan berlimpah & mdash; komisi berdasarkan penjualan, perpaduan opsi saham, insentif dan rencana bonus khusus. Rencana ekspedisi pengiriman barang murah sukses selalu selaras agar sesuai dengan tujuan keseluruhan perusahaan. hreads Daftar variabel yang perlu dipertimbangkan dalam rencana kompensasi meliputi: perkenalan produk baru, penekanan produk (baru, paling menguntungkan), sasaran perekrutan personil dan layanan pelanggan, keseluruhan ekspedisi pengiriman barang industri dan posisi perusahaan, pemesanan, pemesanan, pemesanan, siklus pengiriman, Siklus pengiriman yang lama, tujuan awal, tujuan klien baru, tujuan pesanan rata-rata, pengurangan biaya penjualan, 


pengiriman barang murah


Ekspedisi Pengiriman Barang Paling Mantap 

ktivitas kritis (cold calling, titik sentuhan pelanggan). Metode kompensasi terbaik bergantung pada penilaian daerah-daerah ini. Ada juga masalah yang harus dipertimbangkan sehubungan dengan komposisi tim penjualan. Apakah Anda perlu menarik orang-orang penjualan baru dengan karakteristik yang ekspedisi pengiriman barang berbeda dari tim yang ada? Apakah Anda ingin mempertahankan orang-orang penjualan untuk membangun organisasi penjualan berbasis jangka panjang atau apakah omset dapat diterima? Berapa banyak omset yang bisa ekspedisi pengiriman barang murah diterima? Menahan kompensasi penjualan bisa menjadi cara cepat untuk mengurangi biaya penjualan dan meningkatkan keuntungan, namun dalam jangka panjang, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Jika Anda menawarkan tingkat kompensasi yang rendah, Anda mungkin menarik orang-orang penjualan yang berkinerja buruk. Demikian pula, jika Anda mempekerjakan tenaga penjualan yang baik tapi mengkompensasinya dengan buruk, omset tinggi.

Biaya penjualan
Menghitung biaya penjualan (COS) merupakan bagian penting dari perencanaan paket kompensasi. Untuk rasio COS yang cepat, cukup tambahkan gaji, komisi yang didapat, dan peluang bonus potensial; Bagi total pendapatan ekspedisi pengiriman barang paling bagus yang terkait dengan masing-masing tenaga penjualan. Pendekatan yang lebih canggih menambah biaya pemasaran, biaya overhead perusahaan, biaya langsung yang dibayarkan kepada tenaga penjualan dan biaya yang berkaitan dengan biaya dukungan penjualan. Anda harus mengerti bagaimana COS berhubungan dengan profit margin. COS yang dapat diterima akan membantu menyempurnakan rencana komisi. Petugas keuangan dapat membantu mengurangi angka yang sulit dipahami dan memastikan bahwa rencana tersebut memenuhi tujuan keuangan organisasi.

Gaya
Rencana kompensasi dapat didasarkan pada hasil berkala dan berkala dan sebagian besar mencakup beberapa metrik pendapatan dan profitabilitas. Semua rencana kompensasi harus mencakup "akselerator" seperti peningkatan tingkat komisi ketika orang penjualan mencapai tingkat target. Berikut adalah beberapa ekspedisi pengiriman barang contohnya Rencana Laba Rasio Berjangka & Mdash; tingkat Komisi berubah seiring tingkat kenaikan keuntungan. Ini mungkin didasarkan pada faktur, produk, atau rata-rata bulanan. Kuota Pendapatan atau Rencana Penempatan Unit & mdash; Kompensasi didasarkan pada volume yang dicapai selama periode penjualan sebelumnya atau pada persentase kuota yang dicapai. Break Point Plan & mdash; Break poin, atau level target, didasarkan pada pencapaian tingkat produksi tertentu. Rencana Seimbang & mdash; Ini termasuk kompensasi untuk pertumbuhan laba, pendapatan dan akun. Customer Service dan Customer Satisfaction & mdash; Rencana ini jasa ekspedisi pengiriman barang didasarkan pada perbaikan seperti yang ditunjukkan pada survei pelanggan dan pertumbuhan akun. Kompensasi Penjualan Pihak Ketiga atau Distribusi yang Didukung & Mdash; Sebagian besar dari rencana ini mencakup gaji pokok dengan komisi terbatas yang disesuaikan dengan pertumbuhan pendapatan selama periode sebelumnya.

Perubahan
Dengan pilihan kompensasi ini, berikut beberapa skenario yang sesuai dengan jenis rencana yang paling sesuai. Jika perusahaan Anda memiliki target pertumbuhan pendapatan yang tinggi di pasar yang booming dengan sedikit persaingan, gunakan rencana atau program Break Point dengan gaji pokok yang lebih tinggi dan rencana komisi yang lebih rendah. Keuntungannya adalah keterampilan penjualan yang kuat mungkin tidak diperlukan. Jika perusahaan Anda memiliki target pendapatan "melindungi dan menumbuhkan", pertumbuhan yang lebih lambat dan banyak pesaing, gunakan rencana berbasis laba dan kompensasi ganti rugi ekspedisi pengiriman barang untuk memperhitungkan pertumbuhan dengan bonus untuk akun baru. Jika tujuan perusahaan Anda adalah mempertahankan pendapatan dan fokus pada program konversi akun baru, gunakan program yang berfokus pada persentase kompensasi berbasis pertumbuhan atau kuota. Skenario ini membutuhkan kompensasi penjualan yang kuat dengan penekanan bonus kuartalan terhadap keuntungan pendapatan dari bisnis baru. Kompensasi tidak terbatas pada gaji dan komisi, namun mencakup keseluruhan paket manfaat. Paket yang bagus termasuk pembagian keuntungan, opsi saham, liburan, asuransi dan rencana yang disponsori perusahaan lainnya.

Petunjuk
Dengan sasaran dan pilihan Anda, inilah beberapa hal terakhir yang perlu dipertimbangkan saat menyesuaikan rencana Anda:

1. Dalam organisasi baru di mana berkembang di pasar yang ada adalah tujuannya, rencana kompensasi Anda akan sangat berbeda secara dramatis dengan organisasi dewasa di industri yang sama.
2. Organisasi baru di pasar baru memerlukan rencana kompensasi yang mencerminkan lingkungan yang mudah berubah, biasanya dengan gaji dasar yang lebih tinggi dari rata-rata.
3. Perusahaan baru atau perusahaan dalam ekspedisi pengiriman barang beberapa bentuk transisi atau perputaran akan mengalami rasio COS yang lebih tinggi. Anda mungkin juga membutuhkan pembangunan moral, pembentukan tim dan komunikasi terbuka.
4. Organisasi dalam transisi atau diposisikan untuk pertumbuhan tinggi harus mengembangkan program berdasarkan periode enam bulan. Panjang waktu ini memungkinkan manajemen untuk menguji teori, melakukan penyesuaian dan melindungi perusahaan. Hal ini juga melindungi wiraniaga dari program yang tidak realistis yang membatasi peluang pendapatan mereka.
5. Jangan meminta tenaga penjualan jasa ekspedisi pengiriman barang untuk melakukan banyak hal sekaligus. Sebagian besar rencana kompensasi dan insentif hanya memberi ganjaran hanya dua atau tiga aspek kinerja pekerjaan. Mereka harus dikaitkan dengan tujuan penjualan dan pemasaran dengan prioritas tertinggi.
6. Dapatkan masukan dari tim penjualan Anda sebelum peluncuran rencana baru tersebut. Ini akan memastikan buy-in mereka dan mengajukan pertanyaan dan kekhawatiran untuk disetrika keluar.
Mengambil waktu untuk membuat rencana efektif yang sesuai dengan benar terbayar untuk tenaga penjualan di komisi yang diterima dan organisasi dalam mencapai tujuan perusahaan.

Komentar